Thursday, August 15, 2013

Pengusir Tikus Yang Eco-Friendly

Karena tikus merupakan masalah besar dalam rumah dan lahan pertanian. Banyak jenis pengontrol pengusir tikus serta hewan pengerat yang tersedia dipasaran. Tapi sebagian besar penolak tikus yang dibuat dari bahan kimia beracun dan berbahaya. Unsur-unsur beracun dapat menyebabkan menciptakan polusi dengan membunuh tikus. Elemen-elemen ini juga merupakan masalah risiko terhadap manusia maupun hewan peliharaan. Pest Repeller Control serta perangkap tikus juga membutuhkan tindakan pencegahan kecelakaan karena terbuat dari banyak batang logam melingkar yang dapat menyebabkan cedera pada anak-anak dan bahkan hewan peliharaan di rumah.

Para tikus dan tikus masuk ke rumah melalui lubang kecil dan ventilasi. Dari sini tikus masuk ke setiap sudut rumah. Setelah mereka masuk ke dalam rumah, mereka membuat banyak masalah. Para tikus menghancurkan furnitur dan jok dengan merobek dan menggerogoti mereka. Jadi di sini kita akan membahas tentang pengusir tikus ramah lingkungan/alami yang tidak menyebabkan polusi dan sangat efektif untuk menjaga tikus agar tidak masuk ke dalam rumah anda dan sekitarnya.

Penolak tikus alami ramah lingkungan terbuat dari organisme alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan beracun. Penolak tikus ini juga tidak memancarkan gas beracun. Ada berbagai jenis pengusir tikus alami yang ramah lingkungan . Salah satunya adalah pengusir tikus alami semprot yang terbuat dari bahan herbal organik alami. Sangat aman karena tidak mengandung senyawa beracun.

Ada juga cairan yang menghasilkan bau tubuh kucing.  Bau ini tidak dapat dicium oleh manusia. Setelah tikus menghirup bau ini, mereka akan melarikan diri dari daerah tersebut sesegera mungkin. Jadi jenis cairan pembasmi alami untuk tikus sangat berguna untuk menyingkirkan tikus.



Agak berbeda dari yang sebelumnya alat ini merupakan pengusir elektronik bekerja dengan memancarkan suara frekuensi tinggi untuk menyingkirkan tikus dari rumah dan lingkungan sekitar. Jenis penolak untuk tikus tidak mengandung atau memancarkan apapun unsur-unsur beracun dan tersedia dalam berbagai model dan desain. Frekuensi suara yang dihasilkan oleh penolak ini adalah sekitar dua puluh ribu hertz yang menghasilkan tekanan di telinga tikus dan memaksa mereka untuk meninggalkan tempat secepatnya. Alat ini bisa dibeli di alatpengusirtikus.biz

Semua jenis pengusir alami dan ramah lingkungan untuk tikus sangat bermanfaat untuk menyingkirkan tikus dari rumah dan lingkungan.

1 comment: